Jumat, 28 Desember 2007

My dream at new year

Tahun 2008 nanti, dream aku itu:
1. Bisa lulus Ujian Nasional
2. Bisa nabung lebih banyak lagi dirumah
3. Mempunyai mobil baru(CRV)
4. Berharap supaya ibu dan bapak panjang umur dan jarang marah
5. Membuka 1 toko lagi
6. Keterima di SMP 049
Wah... banyak banget ya impiannya!? Tapi, minta doanya aja deh, supaya aku bisa lulus ujian nasional sama keterima di SMP 049!Amien...
Oh iya aku mau cerita lagi nih!
Gini lho... sekarang aku ini sedang berduka cita, Kenapa? Ya! soalnya mobil aku yang kijang dijual buat modal, wah nyebelin n' sedih banget ya.. Hiks. Tapi nggak apa-apa soalnya sudah terbayar dengan sesuatu. Apa ya? pasti penasaran banget! Eit, tapi tunggu dulu ini rahasia aku, bapak, dan ibu, jadi nggak ada yang boleh tau!
Tapi kalo mau tau, yaudah deh, tapi, jangan ada yang su'uzon, n' lain-lain yang bersifat negatif,OK! Siiip, rahasianya itu.... MAU TAUUUUU AJA!!!! hehehehe...
Nyebelin banget deh! orang gue udah serius juga! pengen tau gue rahasianya apa!. Wah.. pasti perkataan itu gak asing lagi nih! buat yang baca, jangan marah ya..^_~
Tapi, kali ini Nadya serius! rahasianya itu adalah.... HP! "Apa! kaya gitu doang pake dirahasiain! basi tau nggak!" Hmm sorry deh, kalo ada yang beranggapan or berpikiran kaya gitu... soalnya aku lagi punya mood yang baiiiiiiikkk banget buat ngerjain n' ngebercandain orang! hehehe
So, balik lagi nih, ke cerita dream, dream aku... Hhhh, sebetulnya, aku tuh pengen banget deh, kalo misalnya blog aku ini dibaca sama artis idola aku! siapakah itu..... dia adalah.....
GAK NYESEL NIH..
YAKIN?
YAUDAH DEH..
ARTISNYA ADALAH...
MAU TAUUUUUUUUUU AJA!!!!!!!!
Yah, aku bercanda lagi, Cape deeeeh!!! Tapi, sorry ya kalo misalnya gak lucu! mungkin... aku sudah ditakdirkan untuk menjadi seorang yang jayus... Hiks. Tapi, kalo misalnya pengen tau, yaudah deh! dia adalah:
1. Krisdayanti
2. Giring
3. Leonardo de Caprio(mimpi kali yee...)
4. Bunga Citra Lestari(yang mukanya gak jauh-jauh beda, hehehe)
5. The Rock
6. Yukino(yang kata temen-temen sih, muka aku sama dia, cuman beda di hidung, hehe)
7.Rihanna
8. Semua personil maroon five, abis lagunya enak-enak banget sih! apalagi yang 'make's me wonder, wuidiiiih... keren abis!!
9. Dll.
Tapi, yang baca blog aku ini doain lho ya... semoga impian-impian aku itu semuanya tercapai!
oh iya ada note nih buat yang ngebaca blog aku:
Jangan buka blognya 'ibu poppy' di link menarik ya.. soalnya aku lagi banyak-banyakan, siapa yang blognya paling banyak dibaca sama orang! OK! Kalo gitu yaudah deh! ceritanya nanti-nanti lagi aja ya...
So, tetap sehat tetap semangat supaya kita bisa baca-baca lagi cerita menarik Nadya lagi! terima kasih!

Tidak ada komentar: